Monday, 28 January 2013

PTC Indonesia NO SCAM..!!

Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit membahas tentang beberapa bisnis online yang berupa PTC yang ada di Indonesia dan yang NO SCAM alias benar-benar membayar membernya..
Bagi yang belum tahu apa itu PTC saya akan jelaskan sedikit..PTC adalah singkatan dari Pay To Click yang artinya dibayar untuk nge-klik..Singkatnya,,ada orang yang pasang iklan dan kita dibayar untuk melihat iklan tersebut..Jadi,,tinggal klik iklan saja kita sudah dapat bayaran..Gampang bukan?? Walaupun bayaran untuk setiap iklannya tidak terlalu besar dan bervariasi tergantung webnya,,tapi lumayan laah untuk mengisi waktu luang dan menambah pundi-pundi uang anda..hehehee... :p PTC ada yang dari luar negeri..Kalo dari luar negeri tentunya kita dibayar dengan dollar..Namun kali ini saya akan membahas tentang PTC yang ada di dalam negeri yang membayar dalam bentuk Rupiah..Yaah,,cintai produk lokal dulu laah baru berkembang ke produk luar.. :D
Pertama adalah TrimurtiKlik..Di PTC inilah pertama kalinya saya mendapatkan hasil klik iklan saya..Dengan setiap klik iklan dihargai hingga Rp 100 dan minimum payout Rp 20.000,,saya tidak mengalami kesulitan untuk melakukan payout..Ini bukti pembayarannya..
Dapat dilihat jangka waktu saya me-request payout sampai uang masuk ke rekening saya tidaklah terlalu lama..Selama kita melakukannya sesuai dengan prosedur,,tidak memiliki lebih dari 1 akun misalnya,,payout akan lancar dan langsung diproses..

trimurtiklik

Kedua adalah Duitbux..Tidak jauh berbeda dengan TrimurtiKlik,,setiap iklan dihargai hingga Rp 100 dan minimum payout juga Rp 20.000..Hanya saja saat itu iklan di Duitbux lebih sedikit daripada di TrimurtiKlik setiap harinya,,sehingga agak terlambat mencapai minimum payout-nya..Ini bukti pembayaran dari Duitbux..
Sama dengan TrimurtiKlik,,Duitbux akan mengirimkan email notifikasi jika saldo kita sudah masuk ke rekening kita..Jadi kita bisa langsung mengecek rekening kita jika sudah ada pemberitahuan via email..



Ketiga adalah WisBux..Untuk PTC yang satu ini saya sudah pernah mempostingnya di postingan sebelumnya..Anda bisa melihatnya di sini..

Sampai saat ini saya sudah me-request dan sedang menunggu payout dari IndonesianKlik..Memang agak lama sii..Tapi saya coba tunggu karena pernyataan admin akan diproses paling lama 30 hari alias sebulan..Waaaww...Asal beneran dibayar sii,,tidak masalah mau menunggu lama..Hehehehee... :p



Memang jumlah yang terlihat tidak banyak,,hanya sekitar 20.000-an saja..Akan tetapi ini hanya karena saya masih single fighter alias kerja sendiri tanpa referral..Dan beberapa bulan lalu juga saya sempat sibuk dengan kegiatan saya sehingga vakum cukup lama dari dunia bisnis online..Namun kali ini saya ingin mencoba untuk mencari referral dan mencoba untuk rutin klik iklan setiap harinya untuk memaksimalkan pendapatan dan mempercepat payout tentunya..Jika ada yang berminat untuk bergabung silahkan klik banner-banner yang ada di atas dan langsung melakukan pendaftaran dengan email dan rekening yang valid tentunya..
Selamat Mengklik Iklan.. :)

Update: Sampai sekarang (7 Maret 2013) saya masih belum mendapat PO dari IndonesianKlik ..Denger-denger kabarnya juga emang udah scam nii BO..Mungkin kalau ada yang udah pernah PO per Februari atau Maret 2013 bisa share di sini..Terima kasih..

5 comments:

  1. mantab...

    mo lebih mantab lagi.. silahkan kunjung balik my bro...

    sudah saya sertakan bukti pembayarannya...

    salam blogger...

    ReplyDelete
  2. joba juga gan ke http://surgaklik.com/?r=andromeda
    langsung dapat Rp.2000 langsung setelah register..

    ReplyDelete
  3. http://www.ayuwage.com/?reg=122630

    ReplyDelete
  4. Gan saya punya kerja online mantap nih dari Komosi-FB.
    ''KERJA KITA CUMA PROMOSI LINK DI MEDIA SOSIAL, KERJA TERSERAH WAKTUNYA (PAS MAKAN / NONTON / JALAN / TIDUR BISA GAN !!!

    Mudahkan bagi kita yg tiap hari pnya HP???
    saya yg baru 1 minggu gabung udah bisa dapet Rp30.000/hari lho apalagi kalo dah lama gabungnya gan heheh, berhubung saya anak kost wkwkwk
    (SALDO SEKARANG = Rp200.000 udah besar lho per minggunya).

    Perhitungan= 1hari x Rp30.000= Rp30.000
    30hari x Rp30.000= Rp900.000

    Ini ASLI DAN NO SCAM !!!

    Oke gan daftar aja dulu nanti pembayaran aktivasi Rp20.000 yg Murah Meriah bisa ditunda dulu,

    buruan gabung gan !!! http://buzurl.com/afl83

    ReplyDelete