Monday, 31 December 2012

Payout Pertama WisBux

Happy New Year...!!
eeh,,kecepetan yaa?? hehehehe... :p
di akhir taun ini saya dapet hadiah berupa hasil dari kerja saya selama ini..masih ingat postingan saya tentang WisBux.com?? Itu looh,,website PTC sekaligus HYIP..jadi kita bisa dapet penghasilan dari klik iklan dan posisi yang kita beli..selengkapnya baca di sini aja yaa..
Naah,,kali ini saya mau share tentang payout pertama saya di WisBux..berhubung saya masih member standard,,saya bisa request payout hanya pada hari minggu saja..kebetulan sore hari kemarin,,pas hari Minggu saat saya masi berleha-leha saya iseng buka facebook saya dan ternyata admin WisBux lagi online di grup..

Waah,,kebetulan nii..kalo gitu saya mau coba request payout aja,,mumpung saldo udah mencapai minimum payout yaitu Rp 25.000..saya coba inbox adminnya,,nanya prosedur lebih jelasnya untuk payout dan ga pake lama admin langsung membalasnya..dan dia bilang payout saya akan langsung diproses..kemudian saya coba klik Pencairan Saldo PTC dan kemudian saya melanjutkan aktifitas saya..
Sampai malam saya hampir lupa kalau saya request payout..akhirnya saya iseng cek di WisBux ternyata saldo PTC saya sudah 0..dan saat saya cek di History Payout sudah tertulis "sudah dibayar"..dan admin juga memberi info melalui inbox facebook bahwa saldo sudah masuk ke bank lokal saya..berikut ini screenshot nya..



Waaaw...salut banget buat WisBux,,dimana para member bahkan member standard seperti saya saja masih bisa tetep berkomunikasi langsung dengan admin..tidak ada peng-anak tiri-an oleh admin antara member standard dengan member premium..
Jadiiii,,,buat yang belum gabung di WisBux.com ayoo langsung gabung aja..ga usah ragu-ragu atau takut rugi..karena saya sendiri ikut WisBux jujur murni TANPA MODAL SAMA SEKALI..mungkin penghasilannya ga besar,,tapi asal kita niat dan mau terus berusaha pasti kita bisa dapet penghasilan yang maksimal koq..cieeeeee....
Dan lagi kalau masih bingung atau ada kesulitan,,para master,,suhu beserta petinggi-petinggi WisBux yang berkumpul di grup di facebook pasti akan bantuin koq..jadi gada alasan lagi untuk tidak bergabung di bisnis online yang satu ini..
Okay,,sekian cerita saya hari ini tentang Payout Pertama saya di WisBux..saya harap nanti saya bisa posting lagi tentang payout-payout lainnya baik di WisBux maupun bisnis online lainnya yang semoga saja semakin besar nilainya dan semakin cepat pula cairnya..hehehe... :p
Sekali lagi,,Happy New Year...!! ^^


 

No comments:

Post a Comment