Wednesday, 23 January 2013

Keajaiban Website Hadir Kembali

Beberapa waktu ini saya dan beberapa rekan saya yang bergabung di Keajaiban Website (www.keajaibanwebsite.com) sedang dibuat kebingungan oleh perubahan peraturan yang dibuat oleh admin sedemikian cepatnya..Bagi yang belum tahu mengenai KW bisa lihat di postingan saya yang sebelumnya di sini..Perubahan hal kecil yaitu mengenai syarat withdraw (WD)..Yaa,,hanya masalah WD hingga akhirnya ricuh di grup facebook..
Pada awal dibentuknya KW,,syarat minimum WD adalah Rp 50.000 dan permintaan pembayaran hanya bisa dilakukan pada hari Jumat melalui SMS..Kemudian setelah saya bergabung di KW dan setelah saldo saya hampir mencapai 80.000,,saya berencana untuk meminta bayaran saya pada hari Jumat..Ternyata sebelum Jumat itu tiba,,admin mengumumkan adanya perubahan minimum WD yaitu menjadi Rp 150.000..Antara sedih,,jengkel,,sakit hati,,dan gemes rasanya bercampur aduk..Kenapaaaa coba kebijakan barunya cepet bangeettt?? FYI,,kejadian itu belum ada seminggu setelah saya bergabung di KW..Yaah,,dengan terpaksa saya tetap meneruskan promosi saya dan menunggu hingga saldo saya mencapai Rp 150.000..
Tidak lama berselang,,hanya beberapa hari,,saya melihat di grup ada anggota yang marah-marah di grup..Dan dari situ saya tahu kalau ternyata minimum WD telah naik lagi menjadi Rp 250.000..Saat itu saya sudah mulai curiga dengan bisnis online yang satu ini..Ditambah lagi admin yang hampir tidak pernah kelihatan muncul di grup..Akhirnya bertambah-tambahlah makian dan tumpahan kekecewaan dari pada member,,khususnya yang belum pernah mencicipi WD..
Sampai pada suatu hari kalau tidak salah sekitar tanggal 12 Januari 2013 website KW ternyata tidak bisa diakses..Bertambahlah ke-galau-an para member yang ditunjukan secara frontal melalui grup..Dalam bentuk makian,,sindiran,,lawakan,,dan lain sebagainya..Saya sendiri perlahan mulai tidak terlalu berharap lagi dengan KW..Namun ada pernyataan resmi dari salah satu admin bahwa website sedang diperbaiki dan admin utama atau pemiliknya saat itu sedang menghadapi ujian dan lain sebagainya..Admin menyatakan bahwa website akan online kembali pada tanggal 18 Januari 2013..Sedikit berharap tapi tetap ada kekecewaan saat membacanya..Itu artinya sampai tanggal 18 Januari saya tidak bisa berpromosi ria..Yaah,,paling tidak saya bisa mempromosikan bisnis online yang lain..
Sambil tetap memperhatikan perkembangannya di grup,,sesekali saya membuka websitenya yang masih tidak bisa diakses..Dan tanggal 17 Januari ada salah seorang member yang memberitahu bahwa website sudah dapat diakses kembali..Tentunya saya senang dan mulai mempromosikan bisnis online yang satu ini sambil berharap bisa segera mencapai minimum WD..Pada saat itu sistem WD sudah berubah menjadi WD dilakukan berdasarkan huruf depan username..Huruf a-m pada hari Minggu,,dan n-z pada hari Rabu..Sebelumnya pernah juga sistem WD bisa diminta setiap hari kapan saja melalui Member Area..Tapi saya lupa kapan persisnya..Saking terlalu seringnya sistem WD berubah..
Hal inilah yang membuat gusar sebagian besar member KW yang bergabung di grup di facebook..Ke-tidak konsisten-an yang ditunjukan admin ini membuat saya pribadi pun ikut meragukan bisnis online ini..Dan sampai puncaknya beberapa hari yang lalu diumumkan ada perubahan kembali untuk kesekian kalinya mengenai sistem WD..Namun sistem WD yang kali memang cukup kontroversial,,yaitu untuk setiap WD kelipatan Rp 100.000 harus memiliki downline 1 orang..Yang artinya jika tidak memiliki downline member tidak bisa mencairkan saldonya..Tentunya perubahan yang kali ini menuai banyak protes keras dari para member..Pasalnya,,Keajaiban Website bukanlah bisnis online dengan sistem MLM..Semua member termasuk saya bergabung di bisnis online ini karena sistemnya adalah mendapat profit dengan mendatangkan visitor..Tentu saja banyak yang tidak setuju di grup tersebut..Bahkan ada yang sampai mengklaim bahwa KW adalah scam..Wajar saja kalau melihat keadaannya seperti ini..Ada pula yang akhirnya menjual akunnya ke orang lain dengan harga yang murah..Banyak aksi yang dilakukan para member di grup mulai dari yang unik dan lucu hingga yang sadis dan kasar..
Mungkin setelah melihat keadaan yang semakin tidak kondusif inilah akhirnya admin turun tangan dengan menghapus semua postingan yang ada dan membuat grup itu menjadi Secret..Dan itu artinya member tidak bisa memposting apapun di grup tersebut..Di samping itu muncullah permohonan maaf dari admin mengenai kebijakan yang terakhir..Dan website di offline-kan hingga hari Rabu..
Begitulah,,setelah melewati konflik dan caci maki dari member akhirnya pagi ini tanggal 23 Januari 2013,,webiste Keajaiban Webiste akhirnya diaktifkan kembali..Tentunya dengan kebijakan-kebijakan yang baru dan yang menurut saya lebih masuk akal daripada kebijakan-kebijakan sebelumnya..
KW yang kali ini memiliki tambahan satu jenis keanggotaan yaitu FREE MEMBER untuk yang berminat bergabung di bisnis online ini,,namun masih ragu dan masih belum berani untuk menginvestasikan uangnya..Begitu juga dengan syarat WD..Jumlah minimum WD akhirnya dibatasi sesuai dengan jenis member..
Saya sendiri tidak bisa menjamin apakah KW akan membayar ataukah akan scam seperti BO lainnya..Akan tetapi yang bisa saya kerjakan sekarang adalah terus mencoba selagi bisa..Jika anda berminat untuk bergabung anda bisa lihat di sini dan klik "100% Free Gratis"..Anda akan mendapatkan link referral untuk disebarkan dan dipromosikan..Jika sudah sampai minimum payout silahkan request withdraw dan cek rekening anda..Saya sangat senang apabila anda mau sharing atau berbagi mengenai pengalaman anda di bisnis ini melalui kolom comment di bawah ini..
Selamat Berbagi.. :)

2 comments:

  1. Mas share aja nih bisnis yang lumayan stabil dan terbukti membayar....
    http://www.wisbux.com/index.php?ref=giant_bisnis
    kalau mau tau gimana sistem dan isi dalamnya silahkan nanti sms atau email saya ada di kolom refferer nantinya...
    dijamin tidak ada peraturan yang berubah sejak awal.. bahkan ada yang sudah berani invest hingga 20 juta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz..WisBux salah satu BO yang paling jelas yang pernah saya ikuti..modal 0 aja bisa dapet hampir 100.000-an..apalagi modal 20 juta..woooowww....
      tetep semangat..

      Delete