Tuesday, 22 January 2013

SMS Advertising

Mungkin ada yang udah pernah denger judul tersebut?? SMS Advertising atau Iklan SMS..Jadi konsep iklannya melalui SMS alias iklannya diterima melalui SMS..Naaah,,di Indonesia juga ternyata ada jasa SMS Advertising looh..Namanya RDS-ADS..
Yupz,,kita bisa pasang iklan secara online tapi diterima oleh lebih dari seribu target melalui sms..Iklan yang dipasang pasti diterima dan dibaca target..Target yang tersedia di sini dikelompokan menjadi beberapa kategori,,sesuai usia,,jenis kelamin,,agama,,dan lokasi..Untuk setiap target di hargai Rp 100..Jika mau pasang iklan untuk semua kategori dan untuk semua target yang sampai saat ini totalnya ada 1418 target,,biaya yang dikeluarkan hanya 1418 x Rp 100 = Rp 141.800..Dan iklan akan langsung disebarkan ke 1418 nomor handphone yang ada..Jumlah 1418 itu ga tetap looh..Akan terus bertambah setiap waktu..
Apa sistemnya SMS Premium?? Bukan SMS Premium..RDS-ADS ini salah satu produk dari Rezeki Dari SMS yang sempat saya bahas di postingan sebelumnya..Yang belum baca postingan sebelumnya bisa baca di sini..

Naah,,di RDS member akan menerima sms yang akan dikirimkan oleh admin dan member akan dibayar Rp 50 per sms yang diterima..Sementara di RDS-ADS pemasang iklan membayar Rp 100 untuk satu target..Jadi,,keuntungan member dan admin cukup jelas di sini..Sementara untuk pemasang iklan,,keuntungannya adalah iklan pasti akan dibaca oleh setiap member yang telah mendaftar..
Cara pasang iklannya pun cukup mudah..Pertama masuk ke sini dulu..Kemudian klik tombol Pasang Iklan..Akan muncul form seperti di bawah ini..



Pilih target yang anda inginkan..Sesuaikan target dengan produk yang anda tawarkan..Jika memang target yang diinginkan adalah untuk semua orang maka biarkan form tersebut kemudian klik Next..Maka akan muncul form berikutnya..



Di sini anda mengisi iklan yang ingin dipasang..Buatlah judul dan iklan yang semenarik mungkin agar menarik banyak pembaca untuk membeli produk anda..Di sini juga anda bisa menaruh link website jika ada..Kemudian klik Next untuk ke proses selanjutnya..



Lengkapi data diri anda di sini..Isi nama lengkap,,alamat,,nomor HP dan email..Setelah itu klik tombol Next untuk proses pembayaran dan konfirmasi..
Daaaann,,selesaaaaii....Iklan akan langsung disebarkan ke 1418 nomor handphone yang ada di database RDS..
Selamat Beriklan.. :)

1 comment: