Tuesday, 8 January 2013

Keajaiban Website

Biasanya kalau sudah denger kata 'keajaiban' rasanya kita membayangkan cerita Harry Potter atau dongeng-dongeng penyihir lainnya..tapi yang akan saya bahas di sini bukanlah keajaiban khayalan atau dongeng belaka..dan keajaiban ini terdapat di website yang bisa anda akses kapan saja dan di mana saja.. Nama website yang ajaib ini adalah "Keajaiban Website"..
Kenapa disebut ajaib?? apa bisa diakses dengan mantra atau sihir tertentu?? Bukan bukan..website ini sama saja seperti website-website yang lainnya yang bisa diakses dengan komputer atau laptop atau smartphone anda di berbagai macam browser..tapi ajaibnya,,setiap ada yang mengklik website anda,,anda bisa mendapat uang hingga Rp 500,- per kliknya..
Sistemnya tidak sulit..anda hanya perlu mendaftar dengan cara klik banner di bawah ini kemudian mengisi biodata anda dengan lengkap dan benar tentunya..kemudian pilih anda ingin menjadi jenis member apa..jika anda memiliki modal yang cukup,,silahkan pilih jenis member ekstra dengan profit Rp 500,- per klik untuk mendapatkan keuntungan yang besar..setelah anda aktivasi,,admin akan mengirimkan link referral melalui email atau sms..maka anda sudah resmi menjadi member Keajaiban Website..








Cara kerjanya pun tidak sulit..anda hanya perlu membagikan informasi ini kepada rekan-rekan anda melalui bermacam-macam cara,,bisa melalui jejaring sosial,,bisa sms,,email,,atau posting di blog seperti yang saya lakukan saat ini..untuk setiap orang yang klik link anda,,anda akan mendapat profit sesuai dengan jenis member yang anda pilih saat pendaftaran..Untuk request payout dilakukan setiap hari jumat..
Awalnya saya juga sempat tidak percaya dengan bisnis online ini..tapi dari cerita teman-teman saya yang sudah payout hari Jumat yang lalu,,saya jadi penasaran dan pengen coba..dengan modal Rp 75.000 saya akhirnya mendaftar dan mendapat link referral yang kemudian saya sebarkan ke teman-teman saya di facebook..sampai saat ini saldo saya hampir mencapai Rp 70.000-an..yang artinya hari Jumat nanti saya sudah bisa payout dan sudah balik modal bahkan mendapat untung..waaaaww...
Keputusan sekarang ada di tangan anda..apakah anda ingin bergabung atau tidak..tapi info terakhir dari admin,,beberapa hari nanti ada kemungkinan adanya kenaikan biaya pendaftaran untuk semua jenis member..jadi,,siapa cepat dia dapat..dan kesempatan baik ini jarang atau bahkan mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya..jangan sampai anda menyesal di kemudian hari..

4 comments:

  1. emang keren nihh BO gann..
    ane baru coba juga sihh..
    semoga bisa untung.. hahahaa

    kunjungi balik yaa... :)
    mkzhackers

    ReplyDelete
    Replies
    1. siipp..udah dikunjungin lapaknya..
      semangat yaa..

      Delete
  2. keren nih BO

    salam juga saya member KW yg banyak unggulnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam juga..
      kalau sudah dapet PO-nya share di sini yaa..
      makasii..

      Delete