Thursday, 3 January 2013

Always-pay.com SCAM..!!

Suatu hari saya tertarik melihat salah satu iklan yang menawarkan website investasi dengan modal yang tergolong kecil yaitu $1 dan mendapat profit 50% dalam waktu 2 hari..jadi,,dalam 2 hari dengan invest $1 kita bisa dapet $1.5..menarik yaa?? menarik banget dooonnkk...akhirnya saya coba dhee masuk ke website yang berdomain always-pay.com..
Setelah itu saya daftar dengan mengisi form seperti pada umumnya kemudian saya invest $1 ke web tersebut..senengnya lagi,,ternyata dapet bonus $10 dan langsung diinvest..waaaaww...dengan hati yang senang,,saya bookmark website ini dan lanjut browsing yang lain..promoin bisnis online yang lain gituu..
2 hari sudah berlalu dan tibalah waktunya saya untuk me-withdraw dollar yang ada tersebut..ternyata saldo saya udah ada $1.7 dengan perincian $1 dana yang saya invest,,$0.5 profit dari invest saya,,dan $0.2 profit 10% dari bonus $10 yang diinvest..dengan hati yang gembira saya coba withdraw..okay,,laporannya withdraw diproses..dan saya menunggu menunggu menunggu dan bolak balik ngecek akun LR..kok saldo saya ga nambah yaa?? yaa mungkin aja masi diproses..lagi pada libur taun baruan kali yaa..sambil nunggu saya coba request withdraw di BO lain,,ternyata langsung masuk ke LR saya saat itu juga..dan saat saya cek ke akun always-pay saya ternyata Pending Withdraw-nya sudah jadi 0..request withdraw saya sudah dianggap sukses..saya cek LR lagi saldo saya tetep,,gada nambah..tampilannya seperti ini..



Waduuhh,,ada apa yaa?? singkat cerita setelah sekian hari saya nunggu,,kirim support ticket,,dan coba withdraw sekali lagi saya memutuskan untuk hapus web tersebut dari bookmark saya dan saya menyatakan website tersebut adalah SCAM..!! Jadi,,kalau ada yang berminat atau ada yang lagi ngelirik always-pay.com please,,ga usah invest apa-apa karena saya sudah mencobanya dan ga dapet apa-apa..begitu juga dengan beberapa rekan saya di grup facebook..waktu saya share soal ini ternyata mereka juga punya masalah yang sama..
Paling nggak dengan kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk kita,,saya pribadi,,untuk tetep berhati-hati dalam memilih bisnis online,,khususnya yang berupa HYIP..Perbanyak teman yang memang berkecimpung di bidang bisnis online,,supaya ada teman untuk share kalau memang ada masalah atau kendala dalam menjalani bisnis online..
Semoga postingan saya ini bermanfaat untuk semuanya.. :)

No comments:

Post a Comment