Wednesday, 16 January 2013

Another SCAM..!!

Satu lagi bisnis online yang sudah dinyatakan sebagai SCAM alias tidak membayar membernya yaitu USD-EURO.com..
Sempat saya singgung tentang USD-EURO di postingan terdahulu dan saya sudah pernah mencoba payout sebelumnya..Ini bukti payoutnya..





Tapi entah kenapa akhirnya website ini tidak bisa diakses lagi pada awal Januari 2013..Padahal saya sudah siap-siap untuk promosi kalau sudah balik modal..karena modalnya memang tergolong kecil..kalau tidak salah minimum investnya $0.5 dan dapat bonus $1 yang langsung ditambahkan ketika kita pertama kali invest..makanya saya tertarik untuk mencoba program investasi yang satu ini..satu lagi,,program ini baru launching pada awal Desember 2012,,sehingga saya cukup berharap banyak dari BO yang satu ini..
Ternyata eeh ternyata,,malah berakhir scam..huuuh..ya sudahlah,,ini salah satu resiko berbisnis online..paling tidak melalui BO yang satu ini saya belajar bahwa tidak semua Bisnis Online yang baru launching pasti menjanjikan hasil jangka panjang..Dalam tulisan kali ini juga saya mencoba untuk tetap menyemangati rekan-rekan seperjuangan di dunia bisnis online..memang sulit dan tidak mudah..tapi kita pasti bisa..yeeaaaahhhh.... ^^

No comments:

Post a Comment