Wednesday, 30 January 2013

Payout Pertama Segitx-Finance

Kemarin tanggal 29 Januari,,saya sedang mengerjakan tugas saya sambil klik-klik iklan dan facebook-an..Saat saya buka grup Segitx-Finance di facebook,,saya terkejut karena saya melihat ada nama saya terpampang di wall group sebagai salah satu penerima payout..Yaa,,payout di Segitx-Finance memang langsung ditransfer jika sudah mencapai Rp 20.000 tanpa perlu melakukan request payout..Sebelumnya saya pernah posting tentang Segitx-Finance di sini..Dengan rasa senang yang tertahan saya langsung buka klikbca untuk mengecek apakah benar saldo saya bertambah dan ternyata benar saja,,saldo saya bertambah sejumlah Rp 20.242..Ini buktinya..


Sebagai informasi,,di sini saya belum mensponsori siapapun..Berikut ini rincian profit yang saya dapat di Segitx-Finance..

Dapat dilihat profit terbanyak yang saya dapat adalah dari sistem Sharing Profit atau Bagi Hasil yang dilakukan setiap minggunya..Sisanya adalah dari member yang datang dari upline saya..Komisi Pasangan adalah profit yang didapat jika kaki kiri dan kaki kanan seimbang..Sistem yang digunakan Segitx-Finance di sini adalah sistem dua kaki,,yang berarti satu orang member hanya mempunyai dua member langsung di bawahnya..Kalau ada member lain lagi yang disponsori akan ditaruh di bawah downline-nya..Kira-kira ilustrasinya seperti ini..
Trus komisi titik adalah komisi yang kita dapat dari setiap member yang ada di bawah kita..
Nah,,di Segitx-Finance memang tidak perlu mencari downline untuk mendapat hasil..Tanpa downline pun kita tetap mendapat Komisi Sharing Profit setiap minggunya..Hanya saja jika anda ingin mendapatkan profit lebih banyak dan lebih cepat payout,,mencari downline adalah cara yang paling tepat..Karena untuk setiap downline yang kita sponsori kita juga dapat komisi..
Saya sangat menyukai bisnis online yang satu ini dikarenakan modal terkecil yang dibutuhkan cukup terjangkau dompet saya yaitu Rp 100.000..Selain itu sistem yang sangat transparan dan perhitungan pembagian hasil yang jelas dan mudah dipahami tanpa ada yang ditutup-tutupi membuat saya nyaman dan percaya untuk mengikuti bisnis online ini..Semuanya sudah dipaparkan sangat jelas oleh admin di halaman Marketing Plan di sini..Bisnis online ini benar-benar tempat kita mendapatkan passive income yang didapat melalui sistem Sharing Profit yang dibagikan setiap minggunya..
Bagi yang berminat dengan bisnis online ini silahkan klik gambar di bawah ini..

Salam Profit..!!

No comments:

Post a Comment