Monday, 7 January 2013

Dapat Rupiah Dengan Terima SMS

Satu lagi bisnis online yang mungkin saja tergolong baru,,dan memang saya baru pertama kali mendengarnya..namanya Rejeki Dari SMS atau RDS..Biasanya kita terima SMS bayar ato ga dapet apa-apa,,tapi kali ini kita terima SMS malah DIBAYAR..!!
Kok bisa?? Bisaa..karena SMS yang kita terima adalah iklan yang dipasang oleh sponsor yang tentunya saja membayar kepada RDS..makanya kita bisa dibayar hanya dengan menerima SMS saja..untuk setiap SMS yang kita terima kita dapat Rp 50,-..sedikit yaa?? itu cuma satu SMS..kalo 10 SMS?? 100?? 1000?? kan lumayan buat beli bakso..hehehee.. :p
Berminat?? Tertarik?? Pengen nyoba?? Silahkan dicoba klik di sini trus baca-baca dulu deeeh gimana sistemnya RDS..daripada nanti salah tanggap malah saya yang ditimpukin kan repot.. :D baca dan pahami dulu yaa..selanjutnya kalau memang berminat dan punya modal,,silahkan langsung bergabung dengan cara mengisi form pendaftaran yang ada di bawah..pastikan nomor handphone yang dimasukan benar dan merupakan nomor aktif..setelah anda mendaftar anda resmi menjadi calon anggota RDS..untuk menjadi member aktif yang perlu anda lakukan cukup melakukan aktivasi dengan biaya Rp 25.000,-..selamat,,anda sudah menjadi member aktif dan siap-siap terima SMS yang berarti terima rupiah..
Untuk info,,saya sendiri saat ini masih mencoba bisnis online ini..dan sementara ini saya masih belum berani mengatakan apakah bisnis online ini membayar atau tidak..tapi ada beberapa hal yang mendasari keyakinan saya untuk bergabung di bisnis online ini..
Pertama,,karena biaya pendaftarannya terjangkau..yaah,,tergolong murah laah untuk saya pribadi..walaupun tetep rugi dan sangat disayangkan kalau ternyata scam..Kedua,,tampilan webiste yang menarik dan rapi..tampaknya admin tidak main-main dalam menjalankan bisnis online ini..Ketiga,,website ini menggunakan https..yaah,,saya agak awam sii dengan masalah ini..tapi yang saya tahu kalau sudah ada huruf 's' itu artinya websitenya aman..hal terakhir inilah yang membuat saya semakin yakin untuk bergabung di bisnis online ini..
Jika anda masih ragu atau takut kena scam lagi,,tidak apa-apa..saya janji kalau saya sudah memiliki bukti payoutnya pasti akan saya posting lagi..dan semoga saja dengan adanya bukti payout akan semakin menguatkan keyakinan anda untuk bergabung di bisnis online ini..


No comments:

Post a Comment