Saturday, 15 December 2012

Bisnis Online PTC plus HYIP Lokal

bagi yang ingin mencari website PTC (Paid to Click) yang resmi membayar saya punya referensinya yang benar-benar membayar..
namanya WisBux.com..
WisBux memiliki dua program yaitu pertama PTC,,kedua HYIP yang bernama Power Profit (PP)..untuk program PTC sama seperti PTC-PTC yang lainnya,,kita hanya meng-klik iklan-iklan yang tersedia untuk mendapatkan rupiah dan mendapat profit harian dari program kedua yaitu PP..per iklan dihargai Rp 50 untuk member standart dan Rp 100 untuk member premium dan iklan tampil selama 30 detik..
sistem PP sama seperti sistem Profit Clicking,,di mana member membeli posisi dan mendapat profit harian sebesar 2% dari posisi yang kita miliki..satu posisi bernilai Rp 50.000..untuk awal,,member mendapat pinjaman Rp 50.000 dari admin untuk tes pembelian posisi..syarat untuk mendapatkan profit adalah dengan meng-klik iklan setiap hari dan meng-klik "History Transaksi Harian" setelah pukul 18.00 WIB..iklan sendiri akan direset setiap pukul 18.30 WIB..
untuk rupiah yang telah kita kumpulkan dapat di withdraw melalui bank lokal yang ada seperti BCA,,BNI,,Mandiri,,dan BRI..penarikan dapat dilakukan dengan saldo minimum PTC Rp 25.000 dan saldo PP Rp 200.000...

Berminat?? Silahkan langsung daftar dengan mengklik baner di bawah ini..

No comments:

Post a Comment