Saturday, 15 December 2012

Member Get Member

satu lagi bisnis online asli karya anak bangsa bernama ArviKomisi.com..
di website ini kita hanya perlu mencari downline untuk mencari downline lainnya..sistem dari ArviKomisi ini adalah satu member hanya memiliki dua downline level 1..jika member tersebut mendapat downline lagi,,maka downline tersebut akan ditaruh di bawah downline level 1 menjadi downline level 2..yang artinya tanpa melakukan promosi pun kemungkinan kita mendapatkan downline masih ada..


pertanyaannya,,lalu mengapa kita tetap melakukan promosi??

saya sempat berpikir seperti itu juga..tapi setelah saya jalani ternyata duduk diam belum tentu juga sistem mendapatkan downline untuk saya dan belum tentu juga upline saya aktif mencari downline lagi..maka dari itu,,saya berinisiatif untuk tetap berusaha mencari downline agar saya bisa mendapat income lebih cepat..
jadi,,kalau anda tidak ingin promosi juga tidak apa-apa..tapi income yang akan didapat tentu saja tidak secepat jika kita melakukan promosi menyebarkan link refferal kita..
untuk bisnis online yang satu ini memang butuh modal,,tapi tidak banyak..cukup dengan Rp 40.000 maka anda sudah bisa menjadi member aktif..

Jika berminat untuk bergabung silahkan klik di sini untuk pendaftaran dan info lebih lanjut..

No comments:

Post a Comment